Minggu, 12 April 2015

X'Tra Hot Jakal

Di minggu siang tanggal 12 April 2015, mas clink ingin mencoba Chicken Run yang di jalan solo timur galeria mall, tapi sayangnya tempatnya belum buka, lalu mencoba ke Kuliner serba ayam kalkun di jakal, tapi ternyata belum buka juga, mungkin kepagian kalau untuk kulineran, akhirnya pas mau ke Ca-Kun (Kuliner serba ayam kalkun), di kanan jalan ada X-Tra Hot, sebenarnya ini sudah lama, tapi mas clink baru sempat nyoba.

Dari luar memang tampak kaya bukan tempat makan, karena tidak ada tempat makannya, pas di depannya ada tulisan, parkir masuk kedalam, dan kamipun masuk, ternyata tempat parkirnya luas dan ketika masuk, udara panas yang menyengat kala itu, langsung adem ketika masuk sini. Setelah parkirin kendaraan, mas clink langsung masuk, dan pas masuk, ngerasa nyaman di tempat ini, karena tidak panas, adem banget pada waktu itu, padahal cuaca diluar sangat panas.


X'Tra Hot Jakal

Tempat Parkir X'Tra Hot

Ketika masuk, mas clink langsung diberikan daftar menunya. Kalau dilihat daftar menunya, agak sedikit mahal di bandingkan dengan Spesial Sambal yang temanya hampir mirip. Tapi berbeda dengan tempat makan pada umumnya, disini ada nasi uduknya juga. Agak lama memilih karena varian menu yang banyak. Akhirnya mas clink putuskan untuk mencoba yang agak sedikit khas disisni yaitu telor dadar x-tra hot. Setelah memesan, langsung deh panggil resepsionisnya dan resepsionisnya mengulangi lagi pesanannya.


Daftar Menu Makanan X'Tra Hot

Daftar Menu Minuman X'Tra Hot

Daftar Menu Minuman X'Tra Hot

Sambil menunggu, mas clink melihat suasana disini, suasana disini sangat pas untuk rapat, ngumpul, ngobrol, nongkrong, karena disamping suasananya yang adem, tidak bising juga, disamping itu disini juga tersedia wi-fi, jadi kalau mau numpang online bisa disini. Haha disini juga ada area untuk foto-fotonya, area narsisnya juga ada, disitu mas clink sempat foto disitu, ada aksesorisnya juga, mas clink memakai topi pada saat foto di area narsisnya. Hehe


Suasana X'Tra Hot


Tempat Lesehan X'Tra Hot

Area Narsis X'Tra Hot

Tak lama berselang, akhirnya pesanan datang juga. Pas mencicipi telor dadar x-tra hot nya ini, sangat cocok dengan lidah mas clink, rasanya enak, boleh lah mas clink berikan nilai 8,5/10 untuk telornya tapi sayangnya untuk sambalnya, kalau dibilang ini x-tra hot, disini kurang pedas. Untuk keseluruhan, mas clink berikan nilai 7/10. Tapi untuk tempat, mas clink berikan nilai 9/10. sangat cocok untuk ngumpul, tidak bising dan sangat nyaman. Untuk pelayanan, nilai 8/10.


Pesanan mas clink

Ayam Bakar X'Tra Hot

Telor Dadar X'Tra Hot

Kalau yang ingin, mencoba makan di x'tra hot ini, berikut koordinat dan petanya.


Peta X'Tra Hot Jakal

Gampang kok untuk mencarinya. kalau dari per4an ringroad jakal, langsung saja ke arah utara, nanti perhatikan kanan jalan, nanti akan melihat x'tra hot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar