Selasa, 28 April 2015

Sop Ayam Pecok KLATEN Pak Nardi, Sop 3000

Siapa sih yang gak kenal Sop Ayam Pak Min KLATEN ? Hampir semua kalangan mengetahui akan adanya sop ayam pak min ini, namun karena begitu banyak cabangnya dan rasa yang enak, kini mulai menjamur sop ayam sop ayam yang mirip dengan pak min, tidak hanya penulisannya saja namun warna sop ayam pak min juga sama, seperti pada saat tanggal 22 April 2015 mas clink mencoba Sop Ayam Pecok KLATEN. 
Berbeda sekali dengan sop ayam pak min, disini lebih murah. dan yang membuat mas clink tertarik kesini adalah ada tulisan, sop ayam 3000, bagaimana tidak penasaran dengan sop ayam yang harganya murah seperti itu.


Sop Ayam 3000

Suasana Sop Ayam Pecok KLATEN Pak Nardi, 

Suasana Sop Ayam Pecok KLATEN Pak Nardi,  
 
dan ketika masuk, memang ada sop ayam yang 3000 itu, sop itu adalah sop ayam campur. mas clink pada saat itu memesan sop pisah - sayap (6k).

Tempatnya menurut mas clink kurang luas dan sempit, karena mungkin memang di ruko jadi tempatnya sempit tapi karena lumayan bersih, jadi mas clink beri nilai 7/10. dan kebetulan sop pak nardi ini dekat dengan sd, jadi gak heran pada saat itu makan dengan anak2 sd yang memesan nasi sop harga 3rb itu. 

Harga Sop Ayam Pecok KLATEN Pak Nardi

Anak SD


Anak SD

Agak lama memang ketika menunggu pesanan datang. mas clink memaklumi akan hal ini, karena yang jaga disini pak nardi dan istrinya sendiri dan sudah sepuh, jalan saja lambat sekali. mas clink beri nilai 6,5/10. Untuk rasa biasa saja, nilai 7/10 untuk sop sayapnya, berbeda dengan yang dipakmin, menurut mas clink dsni kurang lada jadi kurang sedap.


 Sop Pisah Sayap


Sop Pisah Sayap


Sop Ayam Pecok KLATEN Pak Nardi ini buka dari jam 10 pagi sampai 5 sore, dan setelah itu buka mie ayam. agak sulit mencari sop ayam ini kalau bukan orang daerah nglempong. Hehe. mas clink mencari petanya juga ternyata belum tersedia, jadi mas clink kasih ancer2nya saja. Kalau dari per4an ringroad monjali itu ambil jalur lambat ke arah jakal, nanti kiri jalan ada jalan masuk terus. kira2 sekitar 2km. nanti sop ayam pecok pak nardi akan kelihatan dikiri jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar