Rabu, 15 April 2015

Holy Cow Hotel Grand Aston

Hari Minggu tanggal 15 Maret 2015 pada saat itu mas clink sedang berada di Hotel Grand Aston Jogja, mas clink menghadiri acara Seminar Clinical Updates 12SKP IDI. pada saat istirahat, terfikirkan untuk mencoba makan di Holy Cow, kapan lagi bisa makan di nuansa hotel begini. Hehe

Langsung saja menuju Holy Cow, gampang kok nyarinya, apalagi kalau dari depan hotel, masuk saja, nanti langsung kelihatan. Ketika datang, mas clink langsung di sambut resepsionis dan di berikan menu. disini tidak hanya menyadjikan Holy Cow saja tapi ada Madam Tan juga. 

Daftar Harga Holy Cow

Daftar Harga Holy Cow

Daftar Harga Holy Cow

Daftar Harga Madam Tan

Pada saat itu mas clink langsung kepikiran mencoba pizza Madam Tan saja, karena mas clink ber3, kami mencoba pesan 1 saja, tidak sama minum, mengingat ngirit dan di acara seminarnya sudah banyak minum. Hehe pengen bawa air tapi sayang tidak diperkenankan bawa minum dari luar. Hehe
Tempatnya disini sangat nyaman, dan rindang. buat santai, nongkrong, rapatpun juga recomended. Kami saat itu memilih tempat yang diluar yang rindang, di dalampun juga sebenarnya ada. tempatnya juga cocok untuk foto. nilai 9/10 untuk tempatnya. dan nilai 8,5/10 untuk pelayanannya.


Alas Makanan

Suasana Holy Cow Hotel Grand Aston

Suasana Holy Cow Hotel Grand Aston

Agak lama memang untuk pizzanya datang, tapi ketika pesanan datang dan mencicipi, mas clink puas dengan pizzanya. pizzanya tebel, tidak seperti yang di pizza hut yang tipis. rasanyapun enak. Nilai 8/10 untuk pizza madam tan. kala itu mas clink memesan pizza florentine.

pizza florentine

pizza florentine

Kalau yang ingin datang kesini gampang kok. langsung aja masuk hotel grand aston yang di jalan solo, dekat gardena. nanti setelah parkir di basement, naik ke lantai ground atau dasar. atau yang ingin lihat koordinat dan peta hotel grand aston, ada disini.

Peta Hotel Grand Aston Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar