Rabu, 29 April 2015

Loempia Boom, Lumpia Yang Berbeda Dari Cemilan Lumpia Yang Biasanya

Loempia, biasanya loempia identik dengan makanan cemilan dan kecil. Berbeda dengan Loempia Boom disini, disini loempianya termasuk kategori besar dan di khususkan untuk makan, entah makan siang maupun malam. Pada tanggal 20 April, mas clink mencoba makan loempia boom yang ada di jalan nusa indah, condongcatur.
Pertama masuk Loempia Boom sempat bingung karena ada 2 tempat, dan ternyata setelah tanya pegawainya, tempatnya itu sama saja, dan jadi satu. cuma bedanya satu ada TVnya dan satunya tidak ada. Sangat nyaman tempat disini, tempatnya bersih dan gak panas. mas clink berikan nilai 8-10Kedai Loempia Boom ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam

Suasana Loempia-Boom

Suasana Loempia-Boom

Pada saat itu, mas clink bersama kawan memesan Loe-Boom Ati Ampela dan paket A, tapi sayang sekali, pada saat itu paket A yang ada ca kangkungnya tidak ada dikarenakan habis. jadi mas clink memesan yang Loe-Boom Ayam. Tidak hanya loempia saja yang disajikan disini, tetapi ada juga spagheti, nasi goreng, mendoan, dan macam2.

Daftar Harga Paket Loempia Boom

Daftar Harga Makanan Loempia Boom

Daftar Harga Minuman Loempia Boom

Agak lama memang menunggu pesanan datang, padahal tempatnya sepi. sekitar 10-15 menitan, pesanan akhirnya datang juga. dari tampilan memang sangat menggiurkan, minyaknyapun gak begitu banyak, mungkin itu yang membuatnya lama, ditiriskannya agak lama.

Loe-Boom Ati Ampela (11,5k)

Loe-Boom Ati Ampela Setelah dibuka

Loe-Boom Ayam (11,5k)

Pas mencoba, langsung merasakan kresnya dari kulit lumpia itu sendiri. Namun sayangnya pas dicicipi rasanya, rasanya hambar dan seperti tidak ada bumbunya sama sekali. mas clink beri nilai 6/10 untuk rasa loempia boom itu sendiri. untuk pelayanan, mas clink berikan nilai 7/10 walaupun agak lama.

Sangat gampang mencari Loempia Boom ini apabila yang tinggal di daerah condongcatur yang kuliah di amikom, dan FE UII. temptanya dekat dengan Pamela 6, kalau dari selatan, sebelum pamela 6 sebelah kiri jalan. Apabila masih bingung, bisa melihat koordinat berikut ini atau melihat peta di bawah ini...

Peta Loempia-Boom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar