Kamis, 16 April 2015

Bakso, Mie Ayam, Soto Wonogiri

Hari selasa, 14 April, mas clink pengen nyobain bakso wonogiri yang sering dilewatin. Dari tampilan depan, ada bakso yang gede banget dan membuat penasaran seperti apa rasa dan gedenya.

Bakso Wonogiri

Suasana Bakso Wonogiri

Langsung saja mas clink mencobanya, namun ternyata di warung ini tidak hanya menyediakan bakso saja tapi ada mie ayam dan soto. Mau mie ayamnya di campur bakso, mau sotonya di campur baksopun juga bisa.
Kali ini memesan bakso jumbo, cukup murah kok harganya, cuma 9rb saja. kalau mie ayam bakso jumbo 15rb. cukup murah dan mengenyangkan bukan ? Hehe

Daftar Menu dan Harga

Bakso wonogiri ini buka dari jam 9 pagi sampai malam. Tak lama menunggu, akhirnya pesanan datang juga, memang benar2 jumbo baksonya. segede mangkok gedenya. Setiap kali makan, rasa bakso, makan rasa bakso. Sampe klenger memakan bakso jumbo ini. Hehe untuk rasa, mas clink beri nilai 7/10. Menurut mas clink rasanya seperti bakso biasa saja, yang istimewanya itu cm besarnya saja, dan setiap kali makan, rasa bakso, makan, bakso.

Bakso Jumbo

Untuk tempat mas clink nilai 8/10. Tempatnya bersih, nyaman, adem, gak berisik. Pelayanannya ya standar2 aja, gak ada spesialnya. Hehe
Tempatnya gampang di cari kok, pada saat nyari peta dan koordinatnya sayangnya gak nemu. jadi tidak bisa mas clink berikan peta dan koordinatnya. Kalau untuk ancer2 gampang, kalau dari jalan kaliurang, nanti masuk jalan damai, jalan damai itu sendiri kalau dari ringroad jakal ke atas, naik aja trs nanti kanan jalan ada pombensin, lurus dikit nanti kanan jalan ada jalan, langsung masuk aja. lurus trs ikuti jalan, nanti ketemu the captain, masih lurus, dekat situ lihat kiri jalan ada tulisan, "Bakso Wonogiri", dan anda akan melihat besarnya bakso di depan gerobaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar