Kamis, 09 April 2015

Ayam Geprek Mbok Moro

Ayam Geprek, terkadang ayam geprek yang terfikirkan oleh kita2 adalah ayam geprek yang ayam crispy atau ayam goreng yang di campur sama cabai lalu di tumbuk. Berbeda dengan ayam geprek mbok moro, disini tidak hanya menyediakan ayam geprek yang di geprek saja, namun ada berbagai varian, seperti lada hitam, ayam geprek bbq dan masih banyak yang lain.

Selasa, 7 April 2016 mas clink ingin mencoba uniknya ayam geprek yang dari biasanya. Ayam geprek mbok moro ini sudah mempunyai 4 cabang, pada saat itu ingin mencoba di siang yang panas, makan ayam geprek yang di daerah dongkelan, atau Pasty, pasar hewan dan tanaman. tapi ternyata yang mas clink pengen belum ada dan bumbunya masih belum di kirim, yang ada cuma ayam geprek biasa. langsung saja tanya dimana yang biasanya ada, dan katanya disuruh langsung ke pusatnya aja di daerah bugisan. Langsung saja mas clink menuju kesana. Namun sial, pas parkir tidak ada tukang parkir, tiba2 ada tukang parkir nongol, mana tidak pakai seragam parkir juga. jadi sial sekali, yang dipikir gak ada parkir ternyata ada parkir.


Suasana Ayam Geprek

Perjalanan sekitar 10 menit, akhirnya sampai di Ayam Geprek Mbok Moro yang di Bugisan, katanya di Bugisan ini pusatnya, dan belakang outletnya ada motor deliverynya mbok moro. namun sayang sekali kalau makan yang disini, karena tempatnya kecil, cuma di sediakan meja 2, 1 meja 4 kursi, jadi sayang sekali kalau mau mencoba ramai2 disini. Hehe


Suasana Ayam Geprek

Suasana Ayam Geprek

Ayam Geprek Mbok Moro ini buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. pada saat itu, mas clink pesan Ayam Geprek Lada Hitam Sewon. kenapa ada sewonnya ? mungkin karena Mbantul banget. Hehe.
Harganya cukup terjangkau, yaitu 11rb untuk Ayam Geprek Lada Hitam Sewon, udah gratis es teh yang segede gaban.

Daftar Harga dan Menu
(foto by : @MbokMoro)

Tak lama berselang, Ayam Geprek Lada Hitam Sewon datang. Untuk rasa pedasnya cukup terasa, apalagi lada hitamnya, bikin berkeringat. tapi sayangnya untuk ayam dan bumbunya kurang meresap. kalau untuk penilaian, mas clink berikan nilai 7/10.


Ayam Geprek Lada Hitam Sewon dan Es Teh

Ayam Geprek Lada Hitam Sewon

Kalau yang ingin mencoba makan di Ayam Geprek Mbok Moro Bugisan ini, berikut koordinat dan petanya. 


Peta Mbok Moro Bugisan
(foto by : @MbokMoro)

Tapi Ayam Geprek Mbok Moro tidak hanya di bugisan saja, ada 3 cabang lainnya, yaitu di Dongkelan, Ambarbinangun dan Kasihan, Bantul

Outlet Mbok Moro Kasihan dan Ambarbinangun
(foto by : @MbokMoro)

Outlet Mbok Moro Ambarbinangun dan Dongkelan
(foto by : @MbokMoro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar