Senin, 06 April 2015

Nasi Goreng 212

Nasi Goreng 212 ???
Kaya nama wiro sableng aja. Haha. Yups, memang nama ini di ambil dari Wiro Sableng itu sendiri. Terdapat varian menu yang namanya dari wiro sableng, seperti wiro sableng, sinto gendeng dan kapak merah. dan masih banyak nama-nama aneh lainnya yang disediakan disini. Nasi goreng yang buka dari jam 11 sampai malam ini adalah cabang kelima, tapi 4 cabang itu sendiri ada di boyolali, dan nasi goreng 212 yang di jogja cuma ada 1, yaitu di sini, di jalan selokan mataram.

Kalau beruntung, makan disini dapat es teh gratis loh. Bukan beruntung lagi ding, memang pada dasarnya gratis es teh. Hehe. Gratis es teh itu sendiri di mulai dari jam buka, yaitu jam 11 sampai jam 3 sore saja, jadi kalau yang datang jam segitu, sudah di pastikan es tehnya gratis, begitupun dengan mas clink, pada saat itu es tehnya gratis. Hehe

Gratis Es Teh

di Nasi Goreng 212 ini meyediakan 2 tempat, 1 di depan yang pemandangannya jalan raya dan kasir, yang kedua pemandangannya persawahan, cocok banget kalau misal datangnya sore hari, bisa menikmati indahnya sawah di sore hari. Hehe Tapi kalau siang, jangan sampai makan disitu, soalnya panas. Hehe. mas clink pilih yang di depan, yang agak adem, tapi duduk disitu, bersin-bersin terus karena baunya itu. Hehe. 

Suasana Nasi Goreng 212 di belakang

Suasana Nasi Goreng 212 di belakang

Suasana Nasi Goreng 212 di depan

Suasana Nasi Goreng 212 di depan

Kalau mau pesan disini dan makan di belakang itu tinggal ambil kertas di depan saja, menunya sudah tersedia di meja, begitupun di depan.
Pada saat itu, mas clink memesan Nasi Goreng Komplit dan Sinto Gendeng. Apa itu Sinto Gendeng ? Sinto Gendeng itu Nasi Goreng Pangeran Matahari. Apa itu Nasi Goreng Pangeran Matahari ? ah sudah, baca di menunya saja, ada deskripsinya kok. Hehe

Kamus Nasi Goreng 212

Daftar Menu Nasi Goreng 212

Tak lama memesan, nasi gorengpun datang. Menurut mas clink, rasa nasi gorengnya ini biasa saja, seperti nasi goreng rumahan, cuma namanya saja yang unik.dari rasa, tidak ada yang khas, berbeda dengan nasi goreng yang lain, entah itu sedap, gurih, tapi disini berbeda, rasanya biasa saja, mungkin yang unik itu dari namanya saja. Hehe. tapi untuk ukuran es tehnya, boleh lah mas clink beri nilai 8,5/10, es tehnya berbeda dengan es teh yang di warung makan warung makan lainnya, disamping itu juga gratis, jadi nilai 8,5. tapi untuk nasi gorengnya, mas clink beri nilai 6/10. Untuk harga, menurut mas clink standar nasi goreng, nasi goreng komplit itu sendiri 12rb dan sinto gendengnyajuga 12rb.

Nasi Goreng Komplit

Nasi Goreng Pangeran Matahari

Kalau yang ingin mencoba makan di Nasi Goreng 212 ini, berikut koordinat dan peta Nasi Goreng 212.

  
Peta Nasi Goreng 212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar