Rabu, 22 April 2015

Bakso Pak Narto

Bakso, siapa sih yang suka bakso ? hampir semua orang pasti suka bakso. Pada tanggal 17 April 2015, mas clink mencoba makan bakso di bakso pak narto. Bakso pak narto ini ternyata eh ternyata sudah ada sejak tahun 1997 jadi tidak heran kalau bakso pak narto ini terkenal sekali dan sudah banyak cabang dimana-mana. kali ini mencoba yang di daerah condongcatur.

Suasana Bakso Pak Narto

Suasana Bakso Pak Narto

Pada waktu itu mencoba makan di bakso pak narto ini ketika malam hari, jadi pada saat itu, menunya tinggal sedikit dan cemilan cemilan seperti kerupuk, gorengan, telur pun tinggal sedikit dan tinggal sisa-sisa. Bakso pak narto yang disini cukup besar dibandingkan dengan bakso pak narto yang lainnya, parkir mobilnya pun besar jadi cukup nyaman tempatnya disini, mas clink berikan nilai 7,5/10 untuk tempatnya.

Tahu baso dan sate telur 

Karena bertemakan bakso, tentunya memesan bakso. Hehe tidak lama untuk menunggu baksonya datang, cukup menunggu sekitar 5menit, baksonya langsung datang. dan pada saat mencicipi bakso disini, memang benar rasa bakso, gak seperti yang dipinggir jalan. Hehe namun sayangnya mienya tidak ada rasa dan kuahnya kurang asin sedikit, walaupun ada tambahan garam juga dimejanya jadi bisa juga nambah garam. Tidak hanya bakso saja yang disediakan disini, ada bakso, soto, mie ayam.

Selain mencoba bakso, mas clink juga pada saat itu mencoba mie ayamnya. Agak beda mie ayam disini di banding mie ayam yang lainnya, kuahnya agak sedikit berbeda. sebenarnya memang cuma kuahnya saja sih. Hehe. kalau mas clink berikan nilai pada keduanya, mas clink beri nilai 7/10. Karena menurut mas clink rasanya standar bakso dan mie ayam, gak ada spesialnya dan tidak begitu puas. Hehe harga bakso itu sendiri 10000 dan mie ayamnya 8000.


Bakso Pak Narto

Mie Ayam Pak Narto

Daftar Harga Bakso Pak Narto

Kalau yang bukan orang condongcatur, mungkin agak bingung kalau mencoba makan disini, karena daerahnya sepi dan agak kurang meyakinkan kalau ada bakso di tempat ini. Hehe susah juga ngasih ancer2nya, lebih baik lihat koordinat dan petanya. Berikut petanya.

 
Peta Bakso Pak Narto





Tidak ada komentar:

Posting Komentar