Selasa, 26 Mei 2015

Sensasi Makan Pedas di Sambel Hwuah

Sambel Hwuah, dari namanya saja sudah horor ketika mendengarnya karena hwuah yang berarti pedas sampai hwuah2 begitu. Ya memang benar, sensasi sambalnya disini memang pedas. Pada hari selasa, 19 mei 2015 mas clink mencoba makan di Sambel Hwuah. Memang benar, sambalnya bikin cukup kepedesan. Kalau mas clink lihat, tempat makan disini masih baru karena terlihat yang masih seperti baru dan sepi. Tempat disini nyaman, tempat parkirnyapun luas tapi pada saat itu sudah terlalu malam sehingga sangat gelap. Terlebih lagi disini di wilayah perkampungan yang jarang tempat makan, dan cuma ada 1 ini. mas clink beri nilai 7,5/10 untuk tempatnya.

Suasana Sambel Hwuah

Suasana Sambel Hwuah

Suasana Sambel Hwuah

Tempat Parkir Sambel Hwuah

Sambel Hwuah ini buka dari pukul 11 siang sampai 9 malam, karena masih baru, disini ada tertuliskan, free snack tapi karena datangnya malam sehingga jajanannya sudah habis dan tak bersisa. Disini ada menu paketan dan menu biasa. Ada paket hwuah, paket A, paket B, dan paket C. mas clink pada saat itu pesan paket hwuah, paket hwuah itu sendiri ada nasi putih, telor masuk angin, tempe garit, sambel dan teh.

Daftar Harga Sambel Hwuah

Daftar Minum Sambel Hwuah

Tidak lama berselang, pesanan pun datang. Tapi ada yang membuat mas clink heran disini, tempe garitnya itu kecil sekali dan isinya Cuma 2. Gedenya sebesar jari telunjuk gitu. Dan telor masuk angin itu menurut mas clink itu karena telornya besar yang menutupi nasi sehingga seperti menyelimuti nasi yang agar membuat nasinya tidak masuk angin. Pas dicicipi, rasanya menurut mas clink biasa saja tapi untuk sambelnya, bisa dibilang pedas sekali. mas clink beri nilai 7/10 untuk makanannya. Dan 7/10 juga untuk pelayanannya.

Paket A (7000)

Sambel Hwuah ini berlokasi di dekat hotel kusuma condongcatur yogyakarta. Cukup susah memang untuk mencari tempat ini kalau yang tidak tahu daerah sini. mas clink juga sudah mencari petanya namun tidak ditemukan, jadi mas clink beri ancer2nya saja. Hehe. Kalau dari per4an UPN itu ke utara, nanti ada per4an belok kiri, lurus saja sampai mentok nanti ada per3an belok kanan. Lurus saja sekitar 1km, nanti kanan jalan ada pamela 6, lurus dikit ada bengkel honda dan disitu ada per3an lalu belok kiri, nanti ada per4an belok kiri, lurus sekitar 100m nanti tempatnya ada di kanan jalan.

1 komentar:

  1. Makanan sama sambelnya OK BINGIT tapi untuk minumannya standar sekali perlu tambahan menu minuman... :)

    BalasHapus