Rabu, 06 Mei 2015

Kalui Milkbar & Karaoke TV, Cafe yang ada karaokeannya dan nonton bareng

Kalui Milkbar ? Kedai susu gitu kah maksudnya ? bukan bukan, jadi konsep kalui milkbar ini seperti cafe pada umumnya, cuma mereka menonojolkan susunya. Di cafe ini tidak hanya menyajikan cafe2 saja namun ada juga karaoke TV dan nonton bareng juga. biasanya nonton barengnya itu untuk nonton bola gitu.
Cafe ini mempunyai 3 lantai, lantai 3 outdoor, jadi bisa liat pemandangan diluar, namun sayangnya sekarang yang lantai 3 sudah tidak gunakan. sedangkan lantai 2 biasa digunakan untuk nonton bareng dan lantai 1 untuk santai.

Suasana Kalui

Pada tanggal 30 april 2015, mas clink mencoba makan di cafe ini, dan kebetulan sekali ada rapat, jadi sekalian saja kulineran. Hehe. mas clink mencoba makan yang di lantai 1, tempatnya nyaman sekali, apalagi kursinya ada yang sofa pakai bantal ditambah dengan adanya TV, jadi teringat dengan rumah sendiri.

Suasana Kalui

mas clink kali ini memesan kalui 1, jadi kalui itu semacam paketan makan gitu. di paket 1 kalui itu sendiri ada nasi, ca kangkung, es teh dan lauknya bisa pilih, ayam, udang atau nila, ada juga kalui 2 dan kalui 3 tapi mas clink lupa apa saja. Hehe. harga kalui 1 itu standar menurut mas clink, harganya 20rb. tidak hanya memesan itu saja, tapi juga memesan crunchy mushroom yang katanya enak dan harganya di bandrol 13rb. untuk pelayanan, mas clink berikan nilai 8/10.
Tidak begitu lama memesan akhirnya pesanan datang.

Untuk rasa standar makanan, yang menjadi agak tidak enak itu nasinya, nasi di kalui ini kualitasnya kualitas nasi goreng, jadi kurang enak gitu. untuk udangnya juga biasa, mas clink beri nilai 6,5/10. dan untuk jamurnya 7/10.

Kalui 1

Crunchy Mushroom

Jam buka kalui ini dari jam 10 sampai tengah malam, jadi gak usah takut kalau mau nongki-nongki pagi atau siang atau malam. Pada saat membayar, eh ternyata dapat voucher karaoke 1 jam disini, setiap pembelian minimal 30rb katanya dapat voucher karaoke free 1 jam.

Free Voucher

Kalau yang ingin mencoba makan atau nongki-nongki di kalui, sangat gampang kok nyari tempatnya, kalui itu ada di sebelah utara pombensin gejayan, kalau mau makan dan nongki-nongki ada di depan sedangkan karaokean ada di belakang. Berikut koordinat dan peta kalui.

Peta Kalui







Tidak ada komentar:

Posting Komentar