Jumat, 08 Mei 2015

Lesehan Aldan, Tempat Makan yang Tidak Hanya Menyediakan Tempat Lesehan Saja


Di jogja sangat banyak menu makanan yang menyajikan penyetan. Kali ini mas clink mencoba makan menu penyetan yaitu Lesehan Aldan, tempat yang sudah mempunyai banyak cabang ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam. Tapi ada yang berbeda dengan lesehan ini, di lesehan aldan tidak hanya menyajikan penyetan saja namun juga menyajikan sop. Konsepnya kalau yang mas clink tangkap itu seperti Ngudi Rejeki.


Menu Lesehan Aldan

Menu Lesehan Aldan

Pada tanggal 1 Mei 2015 mas clink mencoba makan malam lesehan aldan yang terletak di jalan kaliurang bawah sebrang kalimilk. Pas masuk lesehan aldan ini, mas clink jadi agak mengantuk karena warna dari lampunya itu sendiri yang bikin ngantuk, ditambah lagi alunan lagunya melow2 gitu jadi tambah ngantuk. Hehe. mas clink beri nilai untuk tempatnya 6/10.

  
Suasana Lesehan Aldan


Di lesehan aldan ini kita bisa langsung memilih sendiri menu yang kita inginkan, tinggal ambil saja, dan pada saat itu memesan paketan lele. Jadi paketan lele itu isinya lele, sambal, nasi, tahu tempe dan lalapan. Tapi pada saat itu mas clink juga pesan nila goreng sama nasi. Tapi pada saat datang itu, ternyata yang nila itu tidak sama lalapannya. Jadi lalapan disini harus bayar juga dan karyawannya tidak memberitahu kalau lalapan itu bayar lagi. Terus pada saat makanannya datang, mas clink minta kecap, eh malah di bilang, kecapnya di booking semua mas. Langsung saja mas clink meminta sendiri ke depan dan langsung dikasih. Untung saja penyajiannya cepat jadi mas clink beri nilai 6/10 untuk pelayanannya.

 
Paketan Lele (9000)

 Daftar Harga dan Menu Lesehan Aldan

Untuk rasa, mas clink menilai 6,5/10. Menurut mas clink, rasanya kurang nendang dan biasa-biasa saja. Sambalnya juga kurang pedas. Berbeda dengan lesehan aldan yang di babarsari, semuanya enak dan sambalnya pedas.

Kalau yang ingin mencoba lesehan aldan yang di jakal ini cukup gampang kok, tempatnya ada di dekat Kalimilk jakal. Kalau yang masih belum jelas, berikut koordinat dan petanya. Jam buka lesehan aldan ini dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam. jadi kalau mau makan siang, sore malam bisa saja makan disini.


Peta Lesehan Aldan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar