Kamis, 07 Mei 2015

Lezatnya Mie Ayam Bangka Pak Harun yang Dicampur Dengan Tauge

Mie ayam adalah salah satu makanan khas indonesia yang hampir di setiap daerah daerah ada. Kali ini mas clink mencicipi lezatnya mie ayam bangka pak harun yang banyak dibicarakan orang karena keramaian dan kelezatan mie ayam yang ada di jalan HOS Cokroaminoto ini.

Pada hari kamis siang tanggal 30 April 2015, mas clink mencoba makan siang disana, cukup gampang kok mencari mie ayam bangka pak harun ini. Tengok saja parkiran yang ramai, disitu tempatnya. Hehe. Memang betul pada saat mas clink kesana, ramai sekali tempatnya, sampai harus antri menunggu giliran makan karena tempatnya yang ramai. Mie Ayam bangka yang buka dari jam 9 pagi sampai habis (jam 3 sore) ini hanya menyajikan mie ayam saja, cuma terdapat tambahan2 lain, seperti bakso dan pangsit. Untuk minuman juga macam2, tidak hanya menyediakan teh dan jeruk saja, ada jus juga.

Suasana Mie Ayam Bangka Pak Harun

Pada saat masuk, mas clink langsung diberikan pemandangan orang yang nyiapin mie nya di depan dan deretan mangkok yang siap dihidangkan kepada penikmat mie ayam pak harun ini. Sayang, tempatnya yang sempit jadi membuat tidak nyaman dengan keadaan ini, ditambah lagi yang kurang angin sehingga cukup berkeringat pada saat makan disini. Hehe mas clink berikan nilai 5/10 untuk tempatnya.

Penyajian Mie Ayam Pak Harun

Tak begitu lama  enunggu, akhirnya mie ayamnya datang. Ada yang berbeda dengan mie ayam lainnya, mie ayam bangka pak harun ini ada tambahan tauge di mie ayamnya.mas clink sudah membayangkan rasa tauge itu yang krenyes ketika dimakan. Pada saat itu, mas clink memesan mie ayam pangsit yang harganya 8000. 

Harga Makanan Mie Ayam Pak Harun

Harga Minuman Mie Ayam Pak Harun

Tak perlu menunggu lama, akhirnya mencampur pangsit dan mie ayamnya tersebut dan menyantapnya. Kuahnya terasa enak dan asin, dan ketika mencampurnya, mas clink langsung merasakan lezatnya mie ayam bangka pak harun ini, mas clink beri nilai 7,5/10 untuk mie ayam ini. Kalau yang kurang dengan porsi biasa ini, bisa memesan yang porsi jumbo. Untuk pelayanan terbilang cepat karena tidak begitu lama meniunggu ketika mie ayamnya datang. mas clink beri nilai 7/10 untuk pelayanannya.

Mie Ayam Pangsit Bangka Pak Harun (8000)

Mie Ayam Pangsit Bangka Pak Harun (8000)

Mie Ayam Setelah dicampur dengan pangsit

Perlu di ingat bahwa Mie Ayam Bangka pak harun ini tidak mempunya cabang, dan hanya ada di jalan hos cokroaminoto saja. Cukup gampang kok kalau mencarinya. Kalau dari pasar klitikan ke utara, nanti kanan jalan lihat saja ada parkiran ramai, nah disitu tempatnya. Atau kalau yang masih bingung, berikut koordinat dan petanya.

Peta Mie Ayam Bangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar