Rabu, 13 Mei 2015

Rajanya Nasi Goreng, "Raja Nasgor"

Nasi goreng, siapa sih yang gak kenal nasi goreng. Hampir semua orang di indonesia tau nasi goreng. Bahkan orang luar negeripun juga mengenalnya, termasuk Obama. Kali ini mas clink mencoba Raja Nasi Goreng yang ada di Jalan Gejayan sebelah selatan Pombensin Gejayan. Warung yang buka dari siang sampai malam ini ternyata tidak hanya di jogja saja, ada juga yang di solo dan semarang.
Menu yang di sajikan disini sangatlah banyak, berbeda dengan nasi goreng yang biasa, disini banyak menyediakan menu, salah satunya yang mas clink pesan adalah nasi goreng cumi.

Daftar Harga dan Menu Raja Nasgor

Sambil menunggu pesanan datang, mas clink mengamati tempat ini. tempatnya asik, adem dan bersih juga. mas clink beri nilai 8/10 untuk tempatnya. Agak lama memang pesanan datang karena disini yang pesan berbeda2 jadi agak lama. Hehe

Suasana Raja Nasgor

Suasana Raja Nasgor

Sebelum nasi gorengnya datang, minumannya yang datang duluan. pada saat itu pesan Es Cincau Susu. Mmmm... Rasanya seperti apa ya, ya seperti itu deh. biasa saja menurut mas clink untuk Es Cincau Susunya.

Es Cincau Susu

Setelah lama menunggu, akhirnya pesanan datang. pas mas clink amati, ini mana cuminya, dan ternyata cuminya sedikit sekali. ya mungkin karena melihat dari harganya itu, jadi cuminya sedikit. Pada saat mencoba merasakan, rasa nasi gorengnya itu hampir sama dengan yang lain. nasinya ini, benar nasi kualitas nasi goreng bukan yang lembek2. mas clink beri nilai 7/10 untuk rasa nasi gorengnya. dan porsinya juga termasuk sedikit, tapi jangan salah, ternyata disini ada porsi jumbonya juga, tinggal nambah 2000 nanti bisa pesan yang porsi jumbo. Hehe

Nasi Goreng Cumi (8k)

Untuk pelayanan, standar2 saja, tidak ada istimewa dan tidak bikin kesel juga, mas clink beri nilai 7/10 untuk pelayanannya. 
Pada saat membayar, ternyata ada yang spesial disini, kalau ngetweet lagi disini, lalu mention twitter raja nasi goreng dapat potongan diskon 20% tapi hanya 1 menu yang dipesan saja. Dan kalau datang senin-jum'at jam 12 siang sampai jam 3 sore dapat gratis es teh. trs yang puasa senin kamis, 10 pengunjung pertama juga gratis makan. 

Papan Pengumuman

Kalau yang mau ke Raja Nasgor ini cukup gampang kok tempatnya, ada di Jalan Gejayan sebelah selatan pombensin gejayan. atau yang masih bingung, berikut koordinat dan peta Raja Nasgor Gejayan.

Peta Raja Nasgor Gejayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar