Senin, 18 Mei 2015

Sarapan Pagi, Nasi Kuning Kuah

Nasi kuning sangatlah cocok ketika kita ingin sarapan. Pada tanggal 9 Mei 2015 mas clink  mencoba sarapan di Nasi Kuning Kuah yang di dekat FE UII. Sebenarnya sudah pernah sarapan disini tapi baru kali ini memasukan di blog. Hehe
Disini tidak hanya menyediakan nasi kuning saja tapi juga menyediakan nasi gurih juga, seperti apa nasi gurih ? mas clink  juga belum tau karena belum mencobanya. Hehe. Berbeda dengan nasi kuning lainnya, disini memiliki slogan atau motto, "Bebas Vetsin, Pewarna dan Pengawet" jadi makanan disini benar2 sehat.

Daftar harga nasi kuning kuah

mas clink  pada saat itu memesan nasi kuning kuah telor balado. mas clink a pikir telor baladonya itu telor yang pada umunya, tetapi ini berbeda cuma sayangnya rasanya biasa saja. Dan yang unik disini adalah ada kuahnya, kuahnya itu sendiri adalah daging yang digiling dan dicampur dengan bumbu rempah2.

Tidak lama memesan, akhirnya pesanan datang juga. pelayanan disini menurut mas clink biasa saja, mas clink beri nilai 7/10 untuk pelayanannya. dan untuk tempatnya, disini bersih dan nyaman. kalau beruntung, bisa melihat cewek2 cantiik dari UII yang makan disini. Hehe mas clink beri nilai 8/10.

Suasana Nasi Kuning Kuah

Rasa dari nasi kuning ini berbeda dengan yang dulu, kurang enak dari yang dulu, padahal yang dulu itu rasanya sangatlah enak tetapi sekarang kurang enak dan terkesan hambar. tapi untuk porsinya sangat banyak, untuk ukuran sarapan juga bisa dibilang sangat banyak. mas clink juga sampai tidak habis memakannya. Hehe overall mas clink beri nilai 7/10 untuk nasi kuningnya.

Nasi Kuning Kuah Telor Balado (8k)

Gampang kok kalau mau makan disini, kalau dari ringroad per4an UPN itu ke utara, nanti ketemu per4an masih lurus, nanti perhatikan kanan jalan, disitu temptanya.
Nasi kuning kuah ini juga tidak hanya ada disini tapi ada cabangnya juga yaitu di jakal atas dan babarsari. kalau yang masih bingung dengan ancer2 yang mas clink berikan, berikut koordinat dan peta nasi kuning kuah.

Peta Nasi Kuning Kuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar