Senin, 16 Maret 2015

Yammie Pangsit Pathuk

Mie ayam paling enak di Jogja ?
Bisa di bilang mie ayam yang enak yang pernah mas clink coba adalah Yammie Pathuk ini.
Yammie Pathuk ini terletak di jalan Kemetiran Kidul, dekat dengan malioboro. dulu Yammie Pathuk ini lokasinya di daerah Pathuk, dan Lokasi yang mas clink coba ini adalah cabangnya. namun, sekarang sudah menjadi pusatnya.
mas clink mencari yang di Pathuk, yang katanya kalau jam 12 sudah habis, namun coba mencari-cari yang di cabangnya. akhirnya menenumakan yang cabangnya dan ternyata eh ternyata, sekarang sudah di jadikan pusatnya.

Yammie Pathuk Jalan Kemtiran Kidul

Daftar Menu Yammie Pathuk

Suasana Yammie Pathuk

Tempat makan ini menurut mas clink, bukan tempat makan, melainkan teras rumah yang disulap menjadi tempat makan. Tanggal 14 Maret 2015 mas clink pergi makan disini dan memesan Yammie Pangsit Basah Jumbo dan Yammie Pangsit Bakso Basah dan minum es jeruk. sebelum pesan, mas clink pesan yang Yammie Pangsit Goreng tetapi tidak bisa, dan minimal pesan harus 5, satu porsi pangsit goreng harganya 9000.
Tidak cukup lama, Yammie Pangsitnya akhirnya datang. Ketika mas clink mencoba, rasanya sangatlah enak sekali, klo mas clink memberi nilai, boleh lah dikasih nilai 9/10 untuk pangsit gorengnya nilai, 9,5/10. tidak hanya pangsit goreng saja yang disediakan disitu, namun ada juga Bakso gorengnya juga. harganyapun sama 9000, dapat 4 bakso.

Yammie Pangsit Basah Jumbo

Pangsit Goreng

Kabarnya, Yammie Pathuk ini menggunakan daging babi, namun mas clink waktu itu lupa nanya apakah benar dagingnya babi apa bukan. Namun, klo misalnya babi, kok banyak yang pakai kerudung makan disini ? Wallahualam deh. besok klo misal ksna lagi, mas clink tanya apakah benar daging babi.

Yammie Pathuk yang di kemetiran kidul ini buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Jadi tidak perlu khawatir klo mau makan malam di Yammie Pathuk ini. hehe
tidak perlu jauh-jauh juga klo misal mau makan Yammie pathuk ini, kabarnya, ada cabang juga di daerah jalan magelang sama nologaten. mungkin next time, mas clink bisa mencobanya. hehe

Untuk rasa, Yammie Pathuk memang benar-benar enak, tapi untuk hargapun juga sebanding dengan rasanya. hehe
mas clink membeli Yammie Pangsit Basah Jumbo 2, Yammie Pangsit Basah Bakso 1, Pangsit Goreng 1, dan es jeruk 3. mas clink habis 59000. cukup mahal ya. hehe namun pas bayar, mas clink bayar 70000 tapi dikembalikan 1000 dan mas clink baru sadar pas di jalan jadi mau balik tidak mungkin :(

Harga Makanan
Yammie Pangsit Basah Biasa       : 12000
Yammie Pangsit Basah Jumbo     : 14000
Yammie Pangsit Basah Bakso       : 13000
Pangsit Goreng (minimal pesan 5) : 9000
Es Jeruk                                          : 3000


Yang ingin koordinat Yammie pathuk ada disini


Peta Yammie Pathuk





4 komentar:

  1. Min terlalu banyak kata2 "jjku jogja" yg baca pusing 😅😅 mgkn bs pake sapaan yg lbh ringan dn g trlalu byk pengulangan. Kami gtu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terimakasih atas masukannya :)

      Hapus
  2. enaknya makan mie ayam disaat hujan,lapar hilang nikmat banget rasanya

    BalasHapus