Rabu, 20 Mei 2015

Segarnya Sop Buah Bowling FruitBar

Disiang yang panas, di tambah dengan cuaca jogja yang sedang panas2nya, sangat menyenangkan apabila minum yang seger2 seperti jus ataupun sop buah. Pada saat itu mas clink mencoba makan di Bowlling Fruit Bar yang ada di jalan gejayan sebelah selatannya pombensin gejayan.
Konsep bowling ini anak muda banget, lihat saja tempat duduknya, berdua2 gitu, trs buat nongkrong. ditambah lagi ada karpet rumput2an gitu, di tambah lagi berAC, jadi pas lagi menikmati panas2nya jogja, bisa langsung dingin ketika masuk sini. Nyaman deh pokoknya. kalau yang merokok, bisa di luar di smoking area.
Tapi kalau kesini harus extra sabar, karena antrinya bejibun banyak sekali, dan ketika datang ke Bowling ini juga merasakan lamanya menunggu antrian, sampai tempat dudukpun juga penuh semua. pertama yang di tempat berAC tp penuh lalu kebelakang, ada sih tempat kosong, tapi di atas saptiptank jadi mas clink putuskan untuk memilih yang di smoking area. eh gak lama disitu ternyata yang di AC ada yang udahan, langsung saja mas clink ambil tempatnya. Hehe

Suasana Bowling Fruit Bar

Suasana Bowling Fruit Bar

Benar2 terasa seger banget di ruang yang AC ini dibandingkan di depan dan belakang. mas clink beri nilai 8/10 untuk tempatnya. dan kalau yang pacaran, di tempat ini recommended bgt. Haha

Suasana Bowling Fruit Bar

Pas masuk, langsung diberikan menu dan mas clink langsung mencari pesanan. Pada saat itu mas clink memesan Candy Ling dan Durio Ling. Sangat membingungkan untuk pesan disini, jadi kalau sudah pesan biasanya minta resepsionistnya untuk datang, tapi ini tidak dan kita langsung menuju kasir dan langsung bayar, tidak nanti pas sudah selesai makan. Dan nanti notanya di tempel di meja.
Disaat itu yang mas clink bikin heran, kok yang antar pake melihat apa yang dipesan pada sat itu dengan melihat nota di meja, jadi tidak nyaman bukan kalau seperti itu ? Ditambah lagi pada saat butuh yang segar2 di cuaca yang panas seperti ini malah pesanan mas clink tak kunjung datang, hampir sekitar 20 menit baru datang. Dan sebelah yang sudah pesan terlebih dahulu, malah pesanan mas clink yang datang duluan, sebelah belum datang pesanannya. mas clink beri nilai 5/10 untuk pelayanannya.

Sambil berharap tiap resepsionisnya bawain minumannya bahwa itu pesanan mas clink , akhirnya harapan tercapai juga dan datanglah pesanannya. Menurut mas clink  rasanya itu memang menyegarkan sekali apalagi di cuaca panas seperti ini. Untuk rasanya kuahnya, menurut mas clink  lebih mirip pop ice blender gitu, yang Candy Ling menurut mas clink  kuahnya lebih mirip pop ice permen karet kalau yang durio lebih mirip pop ice duren. jadi sama aja dengan sop buah pinggir jalan cuma beda di kuahnya aja dan buahnya disini lebih banyak variasinya. Overall, mas clink  beri nilai 7/10

Candy Ling (14k)

Durio Ling (16k)

Kalau untuk harga, agak mahal tapi sebanding lah dengan tempatnya yang cozy gitu. Hehe. Jogja pesan Candy Ling harganya 14k dan Durio Ling 16k.

Daftar Harga Bowling Fruit Bar

Daftar Harga Bowling Fruit Bar

Daftar Harga Bowling Fruit Bar

Daftar Harga Bowling Fruit Bar

Siap2 tenaga dan kesabaran yang tinggi deh kalau yang mau minum ini di jam2 siang. Hehe tapi gak usah khawatir, kita juga bisa kesini malam malam kok. karena jam buka Bowling Fruit Bar ini dari jam setengah11 - setengah9 malam.
Tempatnya gampang di cari kok, ada di sblh selatan pom gejayan. kalau yang masih bingung, berikut koordinat dan petanya,

Peta Bowling Fruit Bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar