Kamis, 26 Mei 2016

Sate Kambing Muda Jokopi


Setiap lewat jalan palagan utara traffic light jalan damai, pasti selalu melihat ramainya tempat makan ini, ramai mobil parkir di tempat ini. Wah kayanya enak nih, yang dateng mobil semua.

Setelah beberapa kali lewat, akhirnya kesampean juga ke sate kambing muda jokopi ini. Ternyata gak cuma sate kambing muda saja yang ada disini, ada sate klatak, ada tongseng, dan ada yang spesial di daftar menunya, yaitu mie tongseng. Kalau kata masnya sih mie tongseng itu tongseng biasa cuma ada mienya didalam.

Tempatnya biasa, kaya di pedesaan gitu. Terdapat sekitar 5 meja, dan 1 meja diisi sekitar 4 orang, jadi kalau di hitung-hitung, tempatnya muat buat 20 orang.

Agak lama ketika mas clink menunggu pesanan mas clink datang, karena pada saat itu memang sedang ramai. 

Sambil melihat-lihat, akhirnya pesanan mas clink datang. Mas clink pesan sate kambing muda, dengan porsi satenya setengah. Daripada nanti pusing kepala, maka dari itu mas clink mengantisipasi dengan pesen setengah porsi.
icip icip icip. Hmmm, rasanya biasa aja sih. gak ada yang spesial disini. Cuma untuk ukuran sate, disini ukurannya gede. Tidak hanya itu saja, daging kambingnya disini juga empuk. Overall yaaa, biasa aja. Hehe

Berikut nih penilaian menurut mas clink
Rasa : 7/10
Tempat : 7/10
Pelayanan : 7/10
Harga : 9k (setengah porsi), belum termasuk nasi, nasi 3k.



Sate Kambing Muda Jokopi (Porsi Setengah, 9.000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar