Sabtu, 21 Mei 2016

Mie Ayam Murah dan bikin kenyang, Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono

Mie Ayam Wiyono Sendowo, pikir mas clink yang pertama kali adalah mie ayam yang bikin kenyang banget, karena sendowo itu pikir mas clink sendawa yang bikin kenyang dengan porsi yang banyak sekali. Namun ternyata bukan, sendowo itu adalah nama daerahnya. Sebenarnya mie ayam ini namanya mie ayam wiyono namun para pembeli lebih suka memberi nama mie ayam sendowo. Tidak hanya mie ayam saja yang disediakan disini, tapi ada bakso juga.

Tempatnya yang agak nyempil, masuk-masuk gang, tidak membuat tempat makan ini sepi. Bahkan di saat jam makan siang, terkadang sampai penuh, bahkan ada yang rela sampai antri. Tempatnya kecil sih memang, ukurannya ya sekitar 4x4, kaya kamar kos gitu, Cuma ada 2 tempat makan disitu, 2 meja panjang beserta kursinya. Mungkin tempat yang kecil sehingga membuat tempat ini tampak ramai.

Lokasinya ada di daerah sendowo, kalau yang tidak tahu, ada di daerah belakang RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Ancer-ancernya itu kalau dari bank mandiri jakal yang deket GSP itu, kan selatannya ada jalan, nah itu masuk aja ke barat. Nanti ketemu SD percobaan, itu masih lurus, ikuti jalan kecil, terus saja ikut jalan, sampai nanti ketemu Tembok Batu Residence, lurus dikit ada jalan ke kanan, itu masuk ke kanan, nanti sekitar 100-200m, mie ayam sendowo ini telihat di kanan jalan.

Harganya murah, dan katanya yang spesial disini itu adalah mie ayam spesial. Spesial disini karena dicampur bakso bulet  biasa, ditambah bakso goreng dan porsinya yang wow. Dan pada saat itu mas clink pesan yang mie ayam spesial. Gak cukup lama, akhirnya mie ayam spesial mas clink datang. Porsinya terlihat banyak sekali, bahkan untuk mengaduk aja sampai bakso gorengnya sampai jatuh-jatuh. Hahaha.

Mie Ayam Spesial (8.500)

Tapi untuk rasa, menurut mas clink biasa saja, sama dengan mie ayam pada umumnya, rasanya cenderung manis, dan mienya itu agak keras, gak lembek, tapi ya tetep enak dan seperti mie ayam pada umumnya. Untuk pelayanan standar, biasa. Kalau untuk tempat menurut mas clink kecil, sempit, dan gak bisa berlama-lama disini, mengingat banyak yang menunggu, terus panas juga tempatnya.

Berikut nih penilaian menurut mas clink
Rasa : 7/10
Porsi : Banyak
Tempat : 6/10
Pelayanan : 7/10
Harga : 8,5k
Oh iya, mie ayam sendowo ini buka dari jam 10 pagi sampai jam habis (habis biasanya jam 4 sore).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar