Senin, 23 Mei 2016

Makan Kerang di Jogja gak Perlu Mahal kok, di Kerang Jarib Bisa Makan Kerang dengan Harga Murah

"Seafood paling murah di jogja. Kerang Jarib."
Begitulah ketika mas clink melewati jalan swadaya atau jalan belakang pamela 6 condong catur.Penasaran seperti apa sih kerang jaring yang tertulis di tulisannya itu "kerang jarib, hanya 5000"
Sore itu, mas clink dateng liat menunya ternyata emang murah2. Pengen yang kerang rebus. Tp ternyata belum ada. Mgkn krn baru buka juga. Trs tanya, yang baru ada apa, kerang asam pedas. Yaudah mas clink pesan itu.

Kerang hijau berbalut asam pedas membuat mas clink ngiler. Hehe. Sruput sruput sruput kuahnya, waduh, pedesnya. Lama2 bibirnya panas juga. Berisik juga makannya, sruput. Malu lah di denger sebelah. Haha. Tapi enak pedesnya. Bukan cuma cabai saja pedasnya, ada pedas jahe juga jadi agak hangat. Tp ati2 juga sama kerang yang belum kebuka, soalnya beberapa mas clink makan tu zonk. Isinya item dan pait. Tp ada juga yang kosong. Tapi overall enak sih. Cuma rasanya lebih dominan ke pedas.

kerang asam pedas, nasi, es teh (12.500)


Untuk pelayanan, pelayanan mas clink cpt. Tp untuk yang lain agak lama. Soalnya td ada yang bungkus, pesenan mas clink dateng sampe slse, bungkusannya belum juga slse. Entah lama atau pesannya banyak mas clink kurang tau. Tp ya itu, kasian mbaknya mukanya bete. Untuk tempat, ternyata ini cabang ketiga. Yang lainnya itu ada di daerah selatan, daerah umbulharjo. Yang mas clink datengin ini yang ketiga. Tepatnya ada di belakang pamela 6 condong catur.

Berikut nih penilaian mas clink makan di @kerang_jarib
Rasa : 7/10
Porsi : Biasa
Tempat : 7/10
Pelayanan : 7/10
Harga : 12,5k (kerang asam pedas, nasi, es teh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar