Selasa, 24 Mei 2016

R.M Makan Queen. Tempat Makan khas Banjar yang ada di Jogja

Masakan banjar di jogja yang terkenal ialah kindai yang tempatnya ada di dekat jembatan merah gejayan. Hampir setiap pagi, atau minggu pagi, penuh sesak. 

Tapi bagi kamu yang tinggal di daerah utara, atau tepatnya di jalan kaliurang, tidak perlu jauh-jauh kesana, kini ada masakan khas banjar yang ada di dekat sana, tepatnya di sekitar jakal km 8. 


R.M Queen namanya. Tempatnya ada di jalan damai. Sekitar jakal km 8, nanti ada pombensin di timur jalan, ke utara dikit ada traffic light, belok kiri. Nanti gak sampe 500m, tmptnya ada dikiri jalan, namanya R.M Queen, Masakan Banjar.

Kalau yang dari jakal atas tapi nyidam kindai, mampirlah R.M Queen aja, kan deket.

Tempatnya bersih, nyaman, asik, dan enak buat ngobrol sambil santai. Banyak cewek-cewek mahasiswa pula. hihihi.


Pada saat itu mas clink pesan Nasi Kuning Telor Sambal Goreng Ati, gak perlu nunggu lama, pesanan akhirnya datang. Rasanya gak kalah kaya nasi kuning masakan banjar kindai. Pedesnya juga gak nendang banget, jadi gak bikin perut sakit dan kepedesan. Porsinya beuh, beda sama kindai. Disini banyak, sampe perut mas clink mau menolak-nolak tapi karena mas clink gak seneng buang-buang makanan, mas clink hajar saja nasi kuningnya. Hehe

Nasi Kuning Telor Sambal Goreng Ati (13.000)


Berikut penilaian mas clink.
Rasa : 7,5/10
Porsi : Banyak
Tempat : 8/10
Pelayanan : 8/10, cepat
Harga : 13k.

Range harganya berkisar (10k-20k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar