Selasa, 14 Juni 2016

RM Munggur Minang, Nasi Goreng Masakan Padang dengan Sajian Minuman Spesial

Masakan padang biasanya cenderung bersantan. Tapi tidak disini, di RM Munggur Minang. Disini menyajikan nasi goreng padang, mie goreng padang, dan mie rebus padang.
Makanan disini cenderus pedas. Seperti yang mas clink pesan, nasi goreng telur padang. Rasanya menurut mas clink biasa aja, malah cenderung agak hambar. Menang pedes.Tapi pedesnya itu kaya pedes saus dan sambal gitu, terlihat dari teksturnya warna merah. Dan telurnya itu kaya telur masakan padang gitu.

Nasi Goreng Telur Padang (8.000)


Terus minumnya, mas clink pesen TST (Teh Susu Telur). Enak banget TSTnya. Gak amis menurut mas clink. Tapi klo menurut kalian amis, bisa kok di peresin jeruk nipis yg udah di sediain. Manisnya juga enak, yang biasa minum teh manis gula, ini manis susu kental. Sayang, TSTnya gak sampe berbusa dan meluber. Coba kalau sampe meluber, pasti lebih maknyus. Hehe

Teh Susu Telur (8.000)

Untuk tempat dan pelayanan ya standar tempat makan padang gitu deh. cuma nasi gorengnya agak lama, mungkin karena pada saat itu sedang ramai juga jadi agak lama.
RM Munggur Minang ini berada di jln munggur dpn tmpt las dari arah per4an brimob baciro ke arah UIN / XXI. Buka dari jam 6 sore sampai jam 1 malam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar