Rabu, 15 Juni 2016

Mie Ayam Sirkus di Jogja

Janganlah kamu tidur dalam keadaan lapar, gak masalah jadi gendut, yang penting gak sakit-sakitan dan kamu tetap sehat. Kaya mas clink nih, kali ini mas clink nyobain mie ayam tamsis. Gak tau sih nama sebenarnya mie ayam apa. Mie ayam tamsis atau mie ayam cak uji, mie ayam lempar, mie ayam sirkus atau apa. Soalnya sebenernya di tendanya gak ada namanya, cuma mie ayam pangsit aja.
Mungkin krn lokasinya yang ada di tamsis, jadi banyak yang bilang mie ayam tamsis. Lokasi sebenarnya juga bukan di tamsisnya sih tapi ada di sebelah barat traffic light tamsis sebelah selatan. Jadi klo di tamsis dari utara ke selatan, ketemu traffic light, belok kanan. cari puteran balik, nah tmptnya ada di trotoar sebelah utara jalan.

Yang unik disini tuh cara penyajiannya, terkadang ketika meracik mie ayamnya itu ala-ala bartender gitu. Botolnya di puter-puter gitu. Tapi sayang, mas clink ketika kesana gak liat.

Gak pake lama mas clink nunggu, akhirnya mie ayam mas clink datang. ada krupuk pangsitnya loh, dan rasa krupuknya bener-bener enak. Beda sama pangsit mie ayam gerobak-gerobak itu. Pantas saja disini jual kerupuk yang dibungkus juga.
Tapi untuk rasa mie ayamnya menurut mas clink biasa aja. Yang enak tuh ayamnya, asin, gurih, dan banyak. Dan satu lagi, porsinya banyak. Jadi gak usah khawatir kalau habis makan disini lapar lagi, pasti enggak lapar lagi deh. Hehe

Mie ayam sirkus (8.000)


Berikut nih mas clink kasih penilaian
Rasa : 7,5/10
Porsi : Banyak
Tempat : 7/10
Pelayanan : 7/10
Harga : 8k

Oh iya, gak usah khawatir kalau lapar jam segini, masih buka kok, bukanya itu dari jm 7 malem sampe habis. Atau sekitar jam 1 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar